Info Resmi CPNS Pemkab Rembang Tahun 2012

jobsinpt.blogspot.com/2012/04/info-resmi-cpns-pemkab-rembang-tahun.html

Pemkab Rembang memastikan tidak akan menambah jumlah pegawai pada tahun ini. Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang Hamzah Fatoni mengatakan, keputusan ini sekaligus untuk menjawab desas-desus yang beredar luas jika pemkab tahun ini akan membuka pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur umum.

Kami tegaskan Pemkab Rembang tahun ini tidak membuka pengadaan CPNS. Jadi kami mengimbau warga berhati-hati jika ada oknum yang menjanjikan sebuah posisi untuk menjadi pegawai,” tegasnya, Sabtu (14/3).

Sekda menambahkan, tidak adanya pengadaan CPNS pada tahun ini mengacu ada kebijakan moratorium atau penghentian sementara pengadaan pegawai baru oleh Pemerintah Pusat. Meski masih ada peluang untuk pengadaan pegawai baru untuk formasi pendidikan, kesehatan dan jabatan khusus yang mendesak, Hamzah menegaskan tak akan memanfaatkannya.

Disinggung rencana pengangkatan CPNS dari tenaga honorer kategori II sesuai SE Menpan Nomor 5 Tahun 2010, Hamzah mengaku hingga saat ini belum menerima petunjuk dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Padahal sebelumnya muncul kabar Pemerintah memberi kuota CPNS sebanyak 30% dari jumlah tenaga honorer kategori II sebanyak 555 orang di kabupaten itu. “Terkait pengadaan CPNS dari jalur itu, kami belum menerima juknisnya,” ujar Hamzah.

Sekda menambahkan, karena tidak membuka pengadaan CPNS, pihaknya kini fokus melakukan penataan pegawai di lingkungan Pemkab Rembang. Terlebih dalam tiga tahun ini akan banyak pegawai yang memasuki usia pensiun.

Selain itu, pihaknya juga fokus pada aktivitas pembayaran kebutuhan fiskal lainnya, seperti anggaran untuk pembayaran tunjangan bagi perangkat daerah. Disebutkan, pembayaran kekurangan tunjangan perangkat desa tahun 2011 dan alokasi tunjangan tahun 2012 dijanjikan rampung tahun ini. (ref : SuaraMerdeka)

About downloadvideonaruto

Download Video Naruto
This entry was posted in Berita dan Serba-Serbi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s