Provinsi Jawa Tengah Butuh 20.701 PNS

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/provinsi-jawa-tengah-butuh-20701-pns.html

Dilansir dari SuaraMerdeka, di Semarang. Provinsi Jateng membutuhkan sebanyak 20.701 orang pegawai negeri sipil (PNS). Data itu diperoleh dari hasil pendataan dengan metode analisis jabatan dan perhitungan beban kerja sesuai Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 26/ 2011 tentang Pedoman Perhitungan Jumlah Kebutuhan PNS untuk Daerah.

Pendataan tersebut telah diselesaikan pada bulan Januari 2012. Gubernur Bibit Waluyo mengatakan, pendataan guna menindaklanjuti program reformasi birokrasi itu dilaksanakan untuk mewujudkan organisasi pemerintahan yang memiliki sumber daya manusia (SDM) berkualitas sesuai kebutuhan organisasi.

Dalam rangka penataan PNS dan penghematan belanja pegawai juga telah dilakukan penundaan sementara tambahan formasi penerimaan CPNS sejak 1 September 2011 sampai 31 Desember 2012. Hal ini sesuai Peraturan Bersama Menteri PAN dan RB, Menteri Dalam Negeri, dan Menteri Keuangan,” katanya.

Pihaknya mengaku telah melaksanakan pemetaan pejabat struktural dan calon pejabat struktural sebanyak 5.729 orang pada seluruh SKPD pada tahun 2011. Selain itu, pemprov juga memfasilitasi proses pengusulan penetapan NIP CPNS formasi tahun 2010 untuk kabupaten/ kota sebanyak 6.846 orang, sedangkan provinsi 390 orang.

Selanjutnya, hasil pendataan ini akan divalidasi dan diverifikasi tim Reformasi Birokrasi untuk penetapan formasi PNS yang kurang di provinsi maupun kabupaten/ kota.

About downloadvideonaruto

Download Video Naruto
This entry was posted in Berita dan Serba-Serbi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s