Beasiswa Petronas, Alternatif Pendidikan Tinggi di Negeri Jiran

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/03/beasiswa-petronas-alternatif-pendidikan.html
Apakah kamu berkeinginan melanjutkan pendidikan tinggi ke Malaysia melalui program beasiswa? Beasiswa Petronas dapat menjadi salah satu alternatif pilihan.

Apa itu beasiswa Petronas? 

Beasiswa ini merupakan program dari salah satu perguruan tinggi di Negeri Jiran tersebut, yakni Universiti Teknologi Petronas. Beasiswa penuh ini hanya ditawarkan untuk dua jurusan, yakni Engineering dan Technology.

Untuk jurusan Engineering, kamu dapat memilih satu dari lima program studi (prodi) yang ditawarkan, yaitu Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, dan Teknik Mesin. Sementara jurusan Technology hanya terdiri dari dua prodi pilihan, yakni Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Sistem Informasi Bisnis.

Persyaratan umum untuk program beasiswa ini cukup sederhana. Para pendaftar tidak boleh melebihi usia 23 tahun dan belum menikah. Sementara dari sisi akademis, selain harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan, kamu juga telah lulus SMA atau lulus Tes Potensi Akademik (TPA) dari universitas di Indonesia.

Informasi lengkap mengenai pendaftaran dan pengajuan aplikasi program beasiswa ini dapat kamu lihat melalui UTP Malaysia


Kamu juga bisa mengunjungi kantor cabang Petronas di Indonesia di alamat Level 27 Citibank Tower Bapindo Plaza, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 54-55, Jakarta Pusat.

About downloadvideonaruto

Download Video Naruto
This entry was posted in Program Beasiswa Luar Negeri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s