Bank Muamalat Officer Development Program Maret 2012 untuk Seluruh Indonesia

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/03/bank-muamalat-officer-development.html

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia.

Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Sejak kehadirannya pada 27 Syawwal 1412 Hijriah, Bank Muamalat telah membuka pintu kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan bank syariah. Kehadiran Bank Muamalat tidak hanya untuk memposisikan sebagai bank pertama murni syariah, namun dilengkapi dengan keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 33 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini Bank Muamalat melayani hampir 3.000.000 nasabah seluruh Indonesia. Memantapkan eksistensinya di antara perbankan syariah, Bank Muamalat Indonesia menjadi bank syariah pertama yang membuka layanan di luar negri. Tak tanggung-tanggung, BMI menjalin kerjasama dengan jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) sehingga layanan BMI dapat diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia.

Sebagai Bank Pertama Murni Syariah, bank muamalat berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara. Komitmen tersebut diapresiasi oleh pemerintah, media massa, lembaga nasional dan internasional dan masyarakat luas melalui lebih dari 70 award bergengsi yang diterima oleh BMI.


Peluang Berkarir di Bank Muamalat periode kerja Maret 2012

Bank Muamalat Officer Development Program sebagai program pendidikan dalam mencetak kader-kader pemimpin bank syariah terbaik, mengundang anda yang memiliki semangat kerja sama dan pantang menyerah untuk mengikuti Muamalat Officer Development Program Angkatan XXIII dan XXIV. Penggemblengan dan program pendidikan yang padat dan berkelanjutan, serta pembimbing yang ahli dibidangnya akan menempa anda menjadi professional perbankan syariah yang dapat diandalkan dan berpeluang besar menjadi pemimpin-pemimpin perbankan terbaik dimasa depan

Bank Muamalat Officer Development Program
Kualifikasi calon pelamar :
  1. Pendidikan Minimum S1, terbuka untuk semua jurusan
  2. IPK minimum 2.75 untuk lulusan Universitas Negeri dan 3.00 untuk lulusan Universitas Swasta
  3. Usia maksimal pada saat seleksi 27 tahun
  4. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan secara aktif
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  8. Berkepribadian pro aktif, penuh inisiatif dan mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Belum menikah, dan bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  10. Bersedia menjalani masa ikatan dinas wajib
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Catatan : Periode registrasi kerja hingga paling akhir tanggal 11 April 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank Muamalat, silakan akses informasi mengenai tata cara pendaftaran kerja nya secara lengkap di

About downloadvideonaruto

Download Video Naruto
This entry was posted in Perbankan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s