Lowongan Kerja Asus Desember 2011


Asustek Computer, Inc. sering disebut ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.

Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll.


Kata ‘ASUS’ diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani yang menggambarkan inspirasi seni dan pembelajaran. ASUS menjelmakan kekuatan, semangat kreatif dan kemurnian yang disimbolkan oleh makhluk mitos yang megah dan lincah, membubung menuju puncak baru kualitas dan inovasi dengan setiap produk yang diluncurkannya ke pasaran. 

ASUS, perusahaan berorientasi teknologi dengan lebih dari sepuluh ribu staf global dan diberkati dengan salah satu tim riset dan pengembangan terbaik di dunia, dikenal dengan produk – produk berkualitas tinggi dan inovasi terobosan baru. Sebagai perusahaan pemimpin dalam era digital saat ini, ASUS menawarkan rangkaian produk lengkap untuk berkompetisi di milenium baru ini.

 

Formula Kemenangan ASUS
 
ASUS memiliki komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas, sebuah fakta yang tercermin oleh slogan perusahaan“ Inspiring Innovation • Persistent Perfection” dan begitu banyak penghargaan dari pemerintah, industri, dan berbagai media yang diterima setiap tahunnya. Pada tahun 2008, ASUS menerima 3.056 penghargaan rata – rata 8 penghargaan setiap harinya. Pendapatan perusahaan pada tahun yang sama mencapai 8,1 milyar dolar Amerika, selain itu ASUS mencapai puncak Kategori Perangkat Keras TI pada panel liga tahunan Taiwan’s Top 10 Global Brands dengan nilai merek 1,324 milyar dolar Amerika. ASUS juga termasuk dalam 10 besar perusahaan pada “InfoTech 100” BusinessWeek dan telah berada dalam daftar tersebut selama 11 tahun berturut – turut.

Untuk mencapai kesuksesan dalam industri TI yang sangat kompetitif, ASUS berfokus pada kecepatan penetrasi pasar, biaya, dan layanan. Itulah sebabnya mengapa setiap karyawan ASUS berupaya untuk menguasai “Cara ASUS untuk Manajemen Kualitas Total” untuk memenuhi janji “Kesempurnaan Konstan” akan merek ASUS. Dengan tuntunan pedoman – pedoman inilah ASUS mengembangkan manfaat besar dalam desain produk, teknologi, kualitas dan nilai/biaya. Manfaat – manfaat ini pada saatnya menjadi formula kesuksesan ASUS – memungkinkan pemasaran untuk mengkomunikasikan kekuatan – kekuatan ini untuk memenangkan hati konsumen.


Berkarir di ASUS region Indonesia periode Desember 2011

ASUS menargetkan untuk menjadi merek Top 3 Notebook di Indonesia dan kami sekarang memperluas Penjualan ASUS dan organisasi Pemasaran di Indonesia, mencari tenaga profesional yang antusias, agresif dan berpikiran karir untuk bergabung dengan ASUS.

Logistic and Warehousing Staff – Lulusan D3/ S1, terbuka untuk lulusan baru, penempatan kerja di Jakarta (Harco Mangga Dua)
Sales Admin – Lulusan S1, pengalaman kerja 1 thn
Channel Sales untuk Jawa Timur
– Lulusan S1, pengalaman kerja 2 thn, diutamakan yang tinggal di Jawa Timur
CHANNEL MANAGER – Lulusan S1/ S2, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

About downloadvideonaruto

Download Video Naruto
This entry was posted in Perusahaan Informasi dan Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s